Category Archives: Mesin Pengolah Bahan Makanan

Masak Daging untuk Berbuka Puasa Lebih Mudah dengan Meat Slicer

memasak daging

Hai teman-teman! Ada topik menarik nih yang mau kita bahas kali ini. Kita akan bahas tentang cara memasak daging untuk berbuka puasa dengan lebih mudah menggunakan Meat Slicer.  Waktu berbuka puasa itu emang spesial banget, karena udah ditunggu-tunggu setelah seharian berpuasa, kan? Nah, kali ini kita mau kasih tau cara yang lebih praktis buat memotong […]

Mengenal Mesin Takoyaki Baker dan Fungsinya

mengenal mesin takoyaki baker

Hai teman-teman! Kali ini kita mau bahas tentang mesin takoyaki baker. Siapa yang suka takoyaki? Pasti banyak yang suka, kan? Takoyaki itu makanan yang enak banget. Biasanya kita beli di penjual gerobak atau restoran. Tapi sekarang, kita bisa bikin takoyaki sendiri dengan bantuan mesin takoyaki baker ini. Seru banget! Jadi, di artikel ini kita mau […]

Mesin Steamer! Solusi Memasak Tanpa Minyak dan Rendah Kalori

masak tanpa minyak

Halo, semua! Sudah tau belum kalau ada solusi canggih untuk memasak makanan yang lebih sehat dan rendah kalori? Yap, jawabannya adalah Mesin Steamer! Tidak perlu lagi khawatir dengan kelebihan minyak atau kalori yang mungkin ada di dalam makanan kita. Kini, kita bisa menikmati hidangan yang lezat dan sehat di rumah kita sendiri. Memasak dengan mesin […]

Buat Adonan Kue Kamu Lebih Tipis dengan Alat Ini

adonan kue lebih tipis dengan dough sheeter

Hai, para pecinta kue! Siapa yang sering membuat kue dengan adonan yang tipis? Aku yakin banyak dari kita yang ingin menghasilkan adonan kue yang sempurna, kan? Nah, ada satu alat yang bisa membantu kita menghasilkan adonan kue yang terbaik, yaitu dough sheeter! Jadi, apa sih dough sheeter itu? Nah, ini adalah alat yang bisa membuat […]

Lebih Sehat! Bikin Pop Corn Sendiri dengan Alat Ini

Lebih Sehat! Bikin Pop Corn Sendiri dengan Alat Ini

Hai teman-teman pembaca setia blog Jaya Agung Mesin! Kalian suka makan pop corn nggak? Nah, di blog kali ini, kita bakal bahas tentang cara bikin pop corn sendiri yang lebih sehat! Seru, kan? Kita semua tahu, pop corn adalah camilan yang digemari banyak orang. Tapi, kadang-kadang pop corn yang kita beli dari luar mengandung bahan […]